Tukar Link dengan SB--SlecxzBlog

|| || || 4 comments

Yuk teman2 kita saling tukar link ?
Bagi teman2 blogger yg lagi berburu backlink yuk kita saling tukar link saya dengan blog ''SB--SlecxzBlog''


Caranya:
Disini saya akan menyediakan dua pilihan.


  • yang pertama Silakan Copy dan Tempel Kode HTML di bawah ini di widget Sobat,nanti saya juga akan memasang link sobat di widget saya selama 3minggu TAPI hanya untuk 5 orang tercepat


  • yang kedua sama seperti cara di atas silakan Copy dan Tempel Kode HTML dia atas dan Paste ke tepat yang sobat mau. lalu isi Form di bawah dengan link sobat Dan nama blog sobat lalu klik ENTER. Maka otomatis link sobat akan tampli di post ini.



    DAFTAR LINK


    NOTE: Untuk cara yang kedua anda curang hanya mensubmit blog sobat saja dan Tidak memasang link saya. Maka dlm waktu 24jam maka link anda akan saya HAPUS
    Nah itu saja hehehe
    Oya silakan anda KOMENTAR untuk memberitau saya jika teman2 sudah memasang link saya di blog sobat :D hehehe

    Ayo silakan siapa yang mau hehehe silakan Koment setelah link blog ini terpasang di blog sobat :D
    Lumayan lo dpt backlink hehehe


  • /[ 4 comments Untuk Artikel Tukar Link dengan SB--SlecxzBlog]\
    Anonymous said...

    Mejeng aja gan. xixi

    Anggit N said...

    oke. .pak :D oya silakan submit link blog,mu tpi link blog qu juga di pasang ya :D di blog u

    Va2kurniawan-Op said...

    Gan follow back ya ;)
    http://va2kurniawan.blogspot.com/

    Dicky Fajriyan said...

    Link sobat sudah terpasang,,,

    cek >> http://fajry-bloggers-4rt.blogspot.com/p/tukar-link.html

    thanks kerjasamanya~~

    Post a Comment