OPTIMALISASI SEO OFF PAGE

|| || || Leave a comments




OPTIMALISASI SEO OFF PAGE untuk optimalisasi seo off page saya juga sudah menyingung pada post saya yang ini Pengertian Singkat SEO oya yang belum tau apa itu SEO silakan baca post itu ya hehehe


Optimalisasi SEO Off Page juga tidak kalah penting dari OPTIMALISASI SEO ON PAGE Tapi untuk optimalisasi off page tidak semudah melakukan Optimalisasi On Page. optimalisasi off page di butuhkan kerja keras dan juga ketekunan untuk mencapai hasil yang maksimal.


oya jika anda belum membaca post saya yang ini OPTIMALISASI SEO ON PAGE Silakan baca-baca dulu karena optimalisasi seo on page adalah tahap pertama sebelum melakukan optimalisasi seo off page.


Langkah-Langkah melakukan Seo Off Page
  • Mencari Backlink
    Berburu backlink merupakan hal yang penting dalam Optimalisasi Seo Off Page,dan tidak usah saya jelaskan lagi ya Manfaatnya Karena saya sudah pernah post di blog ini (Silakan Cari2 di blog ini). nah untuk anda yang ingin mencari backlink bisa baca-baca post yang ini Cara Mudah Mendapatkan backlink di situ saya jelaskan cara2 untuk mendapatkan backlink dengan mudah

  • Situs Sosial Bookmark
    Situs sosial bookmark juga bisa bermanfaat untuk melakukan seo off page. kita bisa mensubmit artikel-artikel kita di situ untuk mendapatkan vistor atau pun backlink,adapun daftar situs sosial bookmark anda bisa baca post saya yang Ini dan yang Ini

  • Forum
    Forum juga bisa digunakan dlm melakukan seo off page,kita bisa diskusi di forum itu dan meningalkan link blog kita di forum itu, dan kalo forum itu memiliki reputasi yang bagus dan mempunyai vistor yang banyak maka blo kita juga kebanjiran vistor dri forum itu.

  • Website Directory
    Dengan mensubmit blog ke Website Directory juga bisa berdampak besar kepada trafik blog,bahkan blog kita bisa berada di page 1 google. Tapi pilihlah Website Directory yang ber PR Tinggi.

  • Sosial Media
    Nah ini salah satu yang saya lakukan,dengan promosi di sosial media seperti Facebook Dan Twitte. Karena dengan sosial media kita juga bisa mendapatkan vistor dari sana.

Nah itulah beberapa yang harus dilakukan untuk optimalisasi Seo Off Page.yang saya kumpulkan dari beberapa sumber.


sehubung post saya tentng Optimalisasi Seo Off Page sudah selesai saya pamit dulu :D tunggu post2 saya selanjutnya di blog ini ya hehehe :D


/[ 0 comments Untuk Artikel OPTIMALISASI SEO OFF PAGE]\

Post a Comment